E-commerce

Kamis, 23 Juli 2020

pengalaman saya saaat belanja online


waktu itu saya belanja di shoppe lalu membeli satu style baju nah seperti belanja online umumnya setelah kita memilih barang kita masukin kranjang dan dicekout,disini saya belum ada kendala admin dari toko tersebut juga ramah sekali .nah disini mulai "di satus pengiriman barang saya sudah dikirim tetapi saya belum menerima barangnya sama sekali,saya tanya ke toko yang saya beli ktanya barang memang sudah di kirim dari sana tetapi barang belum saya terima ,akhirnya pemilik toko tersebut ngasih no telfon dari jasa pengiriman yang saya pilih saat itu ,saya telfon lah nah ternyata CS nya juga bilang seperti itu barang sudah diterima,"saya bilang belum mba ngaapin saya bohong"akhirnya cs meminta nomer resi saya dan melacaknya tidak sampai sehari barang tersebut sampai dan cs dari pengiriman tersebut meamstikan lagi ke saya apa barangnya sudah diterima.itu pengalaman saya dulu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

2 Jenis klasifikasi

Klasifikasi B2B (Business to Business) Exchange Systematic Sourcing   : pembelian dilaksanakan dalam  jangka panjang (hubungan antar supplie...